Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 10 Desember 2009

Penawaran Catering Bahrain Kebab

Jakarta , 9 Desember 2009

Assalamualaikum,Wr,Wbth

Dengan Hormat,

Bersama ini kami,Bahrain Kebab,sebuah Usaha Kecil Menengah yang bergerak dalam bidang usaha makanan siap saji jenis Kebab / Syawarma/Rool Beef Kebab, bermaksud menawarkan Paket Kerjasama untuk Menu tambahan istimewa dalam daftar Menu Catering dan atau Menu Istimewa diacara/event yang anda selenggarakan , dengan Rincian sebagai berikut:

1. Kebab Libanis Kecil , >>> Rp. 6.500.- /pcs

Isi Daging Sapi Olahan yang bebas Kolestrol, diJamin Halal & Bergizi , Roti Pita/Libanis yang diGulung bersama dengan isi lainnya, Lettuce Head (Selada Kepala), Bawang Bombai, Nanas yang potong secara khas (yang berbeda dengan yang lain), Mayones & Saos Sambal yang bercita rasa khas Bahrain Kebab.

2. Kebab Libanis Kecil Special , >>> Rp. 7.500.- /pcs ,

Isi sama seperti diatas,perbedaannya hanya ditambahkan Parutan Keju secara merata didalamnya.

3. Kebab Libanis Besar , >>> Rp. 8.500.- /pcs

Isi sama seperti diatas , hanya berbeda ukuran Roti lebih besar dan otomatis kuantitas isi Daging dan lain- lainnya lebih banyak dibandingkan yang kecil.

4. Kebab Libanis Besar Special, >>> Rp. 9.500.- /pcs

Isi sama seperti diatas,perbedaannya hanya ditambahkan Parutan Keju secara merata didalamnya.

Demikian Harga dan Menu yang kami tawarkan, jika pemesanan diatas 200 pcs untuk semua jenis akan kami discount Rp.500,-/pcs. Dan kami juga dapat menyediakan Peralatan/ Oven dan lainnya untuk membuat ditempat anda.

Untuk Pemesanan Kebab silahkan datang langsung ketempat kami untuk mengisi Form Konfirmasi dan membayar uang muka 70% dari total jumlah biaya pemesanan, atau dapat juga melalui Telepon/SMS ke Hp. 0817 086 2060 kemudian melakukan pembayaran melalui Transfer ke Rek BCA a/c 272 137 0218 an Anes Yazid.

Untuk Keterangan Lebih lanjut silahkan Hub kami di Telpon: 0817 0862060 / (021) 835 2255 dengan Bpk Anes Yazid , atau datang langsung ke Jl.KH.Abdullah Syafe’i No 12 (Sebrang Komplek Gd Peluru) Terusan Casablanca Tebet Jak-Sel.

Demikian penawaran dari kami,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum,wr,wbth,

Anes Yazid

Management Bahrain Kebab

0 komentar:

Posting Komentar